Kabar hilangnya Pesawat Merpati dalam perjalanan Jayapura-Oksibil diketahui setelah hilangnya kontak 30 menit sejak tinggal landas dari Jayapura pada tanggal 2 Agustus 2009. Pesawat Merpati jenis DHC 6 Otter ini membawa 3 awak dan 12 penumpang dua diantaranya masih bayi take off pukul 10.15 WIT dan diperkirakan tiba di Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang sekitar pukul 11.05 WIT (liputan6.com).

Nampaknya Indonesia perlu diruwat nih.. karena kecelakaan dan musibah belum mau menjauh dari bangsa kita.. Baru kemarin rasanya kita dikegetkan dengan bom yang meledak di JW Marriot dan Ritz Carlton yang membuat kita geram akan serangan teroris yang diduga didalangi oleh Gembong Terotis Noordin M Top.


Nah sekarang ada lagi yaitu Pesawat Merpati jenis Otter yang dikabarkan hilang di pegunungan Bintang Papua setelah gagal melakukan kontak dengan petugas Menara setengah jam setelah take off.

Menurut laporan Presiden Direktur Merpati Airlines yaitu Bambang Bhakti keadaan cuaca pada saat baik dan pesawat memang laik terbang. Oleh karena itu, saat ini masih di cari kemana pesawat Merpati itu menghilang dan bagaimana nasibnya.

Mudah-mudahan sih emang nggak ada apa-apa dan semoga semua awak dan penumpang selamat dan tidak terjadi hal-hal buruk yang tidak diinginkan.. Karena semua keluarga mulai cemas dan berharap akan ada berita baik tentang keadaan mereka… Dan Pesawat Merpati yang hilang segera ditemukan dengan selamat

by - zam
stop dreaming start action
update : Noordin M top Tewas Tertembak di Temanggung

1 comments

  1. Sukamto Nuri // August 11, 2009 at 3:15 AM  

    Waduh, musibah kok sambung-menyambung aza, kebanjiranlah, angin ributlah, gempalah, kecelakaanlah, terorislah dsb (dan saya bingung) tapi kalau kita kembali ke kitab suci, itu asalnya olah manusia juga, daripada bingung kita baca ajalah TIPS BISNIS INTERNET PASTI di sukamtonuri.blogspot

Post a Comment