membuat 30 ArtikelAkhirnya bisa juga, saya membuat 30 artikel dalam waktu sebulan yaitu pada bulan Juli 2009 di blog Bisnis Online.. Mungkin kedengarannya biasa saja bagi anda yang sudah sering melakukannya, namun bagi saya itu luar biasa karena selama ini mentok paling 15 artikel dan rata perbulan hanya 10 artikel saja.

Kenapa sih kok ngoyo.. sampai-sampai rata-rata perhari 1 artikel? Dikatakan ngoyo sih boleh juga kok.. tapi yang jelas saya berusaha untuk segera update dan tidak menunggu berapa banyak komentar dan pengunjung yang datang karena saya senang apabila apa yang ada di otak saya keluar menjadi suatu karya.. jadinya dapat membuat 30 artikel deh.. (nggak istimewa ya..wk..wk)


Oh ya..sebenarnya kalau anda menjadikan blog sebagai hobi dan sekaligus kerja anda, maka itu tidak terlalu sulit karena anda hanya perlu 1 artikel untuk satu hari anda yang penuh. Namun bagi anda yang sibuk juga dengan bisnis offline, tentunya berbeda. Karena bukan saja masalah fisik yang terkuras, namun juga pikiran yang terpecah antara dunia nyata dan dunia gaib..he..he..

Nah bagaimana menurut anda? Apakah memang perlu untuk membuat artikel setiap hari atau 30 artikel sebulan untuk jadi Master Bisnis Online??

by - zam
Stop Dreaming Start Action

Berita update: saya ikut prihatin bahwa Blog Kang Rohman: kolom-tutorial.blogspot dibanned google, semoga cepat dapat diselesaikan

0 comments

Post a Comment