menjual linksSudahkan anda menghasilkan uang dari blog dari hasil menjual links? Jika belum dan blog anda memilki PR 2/3 ke atas, maka menjual links menjadi alternatif mendapatkan penghasilan dari internet. Dan saya juga sudah membahas bagaimana menjual links di LinkWorth di artikel sebelumnya.


Dalam ebook gratis Menjual Links dari Mas Lutfi Cafebisnis.com ini (dari judul asli Passive Income dari Jualan Links) akan dikupas bagaimana anda mendapatkan passive income hanya dari jualan links terutama dari backlinks.com.

Enaknya kalau menjual links anda hanya perlu kerja sekali saat menaruh links pengiklan di blog anda dan selanjutnya anda akan menikmati hasil tanpa kerja apapun. Maksudnya, anda tentu tetap ngeblog namun anda tak perlu lagi bekerja untuk links tersebut seperti pada paid review yang mengharuskan anda membuat artikel untuk advertiser.

Buku bagaimana menjual links ini bermanfaat sekali untuk menambah wawasan sekaligus menambah income dari internet. Yo wis nggak usah kepanjangan intronya..

Silahkan klik di sini untuk download…..(iklannya di skip aja, diklik skip di bagian atas kanan)

zams

1 comments

  1. zuardi // July 26, 2009 at 6:21 PM  

    sip sip deach dibaca dulu ah biar gak penasaran

Post a Comment