Affiliate BannerAkhirnya laku juga jualan link di linkworth dalam bentuk linkads untuk blog bisnis online saya dengan harga $15 for all pages, tapi terimanya hanya 70% saja dari hasil kesepakatan 70:30.

Sebenarnya saya udah daftar linkworth beberapa bulan yang lalu, namun tawaran yang datang selalu dari linkpost, semacam paid review-nya linkworth. Sayangnya tawaran tersebut selalu saya tolak karena berbau esek-esek, jane lumayan sampai ada yang $16 per review, tapi yo wis biarain aja..


Linkworth akhirnya nggak terlalu saya perhatikan karena sebab di atas.. ee.. kemarin pas cek ke Linkworth.com ternyata jualan link saya ada yang minat. Tanpa pikir panjang ya.. saya approve aja karena advertisernya dari perusahaan hosting.. masih relevanlah dengan blog bisnis online..

Sebenarnya banyak jenis monetasi blog dari LinkWorth terutama bagi blog dengan platform Wordpress.org, tapi untuk blog gratisan banyak juga kok, malah aku belum sempat mempelajari semua karena istilahnya agak aneh-aneh.. tapi bagi anda yang berminat bisa daftar LinkWorth di sini (ada link referral saya) atau mau belajar dulu ada juga ebook gratis dari yusaindera.com, silahkan diunduh dan dipelajari ya..

Singkat cerita nggak ada salahnya kita daftarkan blog kita ke berbagai program monetasi termasuk daftar LinkWorth dan sambil kita rutin update, Insya Allah klo memang rejeki tak akan kemana..

Ayo dukung Kontes saya di SEO ya.... Stop Dreaming Start Action

0 comments

Post a Comment