berburu backlinks berkualitasSaya yakin inilah menu sehari-hari para kontestan SEO termasuk Stop Dreaming Start Action yaitu berburu backlink berkualitas. Mengapa? Karena untuk optimasi on-page saya kira sudah tidak dibongkar pasang lagi… kan sudah jalan sebulan..


Setelah banyak kendala dalam posting komen dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action ke beberapa blog .. sori ya pren.. saya nggak nyepam kok.. komentarnya nggak ngasal.., akhirnya jadi mikir apa lagi ya.. Pilihan berburu backlinks berkualitas masuk ke forum-forum Indonesia. Weit.. cukup mudah rupanya dalam setengah jam udah bisa daftar ke beberapa forum plus meletakkan signature agar klo reply atau posting bisa langsung muncul backlinknya. Tinggal ditindaklanjuti dengan komen di lain waktu..

Hasilnya gimana mas dilapangan??? Nah klo ini saya belum tahu karena posisi blog saya ya segitu-segitu aja di hal 2, tapi nggak tahu besok-besok..

Nah.., apakah backlinks dari forum berkualitas? Dan mengapa serta berapa lama Google mengindex… ? Semoga memang iya, jadi nggak sia-sia berburu backlinks berkualitasnya.. he..he..

Temukan jawabannya di postingan selanjutnya…

Zam


0 comments

Post a Comment