Bagi pebisnis online dan blogger, koneksi internet bagaikan ibarat nyawa, karena klo koneksi putus alamat bisnispun macet. Jangankan optimasi SEO atau browsing dari informasi bisnis, ngecek email dan blog sendiri aja nggak bisa.

Beberapa hari kemarin, saya sangat kesel dan jengkel betapa tidak, koneksi internet saya macet total, nggak bisa ngapa-ngapain. Setelah cek dan confirm ke penyedia jasa bandwidth ternyata bukan cuma saya, namun seluruh daerah sekitar saya yang menggunakan jasanya (speedy dengan system sharing). Hal itu disebabkan karena ada peralatan yang rusak; katanya radionya….


Yang jadi permasalahan adalah kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang mulai mendekati garis finish yaitu 2 mingguan. Waktu yang sebentar untuk optimasi SEO; dan ketinggalan beberapa hari sungguh sangat merugikan bagi saya.. Namun apa boleh buat, keadaan diluar perkiraan membuat saya harus bersabar menunggu sambil sesekali ke warnet untuk ngecek perkembangan blog, kontes SEO stop dreaming start action, cek email, tugas kalau ada dll

Dengan keadaan ini saya hanya berdoa semoga cepat selesai dan koneksi internetpun tidak ikut-ikutan berpuasa, dan kembali normal seperti biasa. Untuk kontes SEO, semoga masih bisa berbuat lebih baik lagi..

zam

2 comments

  1. torik // May 18, 2010 at 6:43 PM  

    sering puasa senin kamis kali mas jadi ikutan dah ckckckc :)

  2. pelopor bisnis internet // June 18, 2010 at 12:53 PM  

    boleh juga tuh buat nambah ilmu...

Post a Comment