Sukses Bermain PTC

Posted by Zamahsari | 10:39 AM | , | 2 comments »

Klik, klik .. dapat dollar, klik dapat rupiah…itulah PTC (Pay to Click) yaitu program mencari uang di internet yang sangat marak sampai saat ini. Jadi anda akan dibayar oleh situs tersebut apabila meng klik iklan yang muncuk pada hari itu, biasanya sekitar 5-10 iklan. Berapa bayarannya? Biasanya sekitar $ 0.01 untuk PTC luar negeri atau kalau PTC lokal sekitar Rp100 per klik. Dan anda harus menunggu loading + 30 detik dengan hitungan mundur. Maksudnya, begitu iklan anda klik maka akan ada hitungan mundur dimulai dari angka 30 sampai ada tulisan sukses atau done dll. Memang kecil dan sedikit sih dibandingkan dengan waktu, tenaga dan biaya koneksi internet yang anda keluarkan. Berapa waktu yang dibutuhkan bila anda mengikuti 20 pragram PTC?


10 PTC x 10 iklan x 30 detik = 3000 detik yaitu 50 menit
Katakanlah ditambah loading sekitar 20 menit (tergantung kecepatan koneksi internet ya..). Jadi total waktu yang anda butuhkan sekitar = 70 menit atau 1 jam 10 menit.

Nah berapa uang yang anda dapatkan:
10 x 10 x 0.01 = $ 1 yaitu sekitar Rp 10.000,- per hari dan berlaku kelipatannya..

Maksudnya apabila anda mengikuti 20 PTC berarti bayaran anda sekitar 20.000 per hari dengan waktu sekitar 2 jam 20 menit. Bayangkan anda harus memelototi dan mengklik iklan perhari sekitar 2 jam setengah untuk mendaaptkan uang sekitar Rp 20.000,- diurangi dengan biaya koneksi internet yaitu sekitar 7500 berarti anda hanya untung sekitar 12.500 rupiah.

Pertanyaannya, mengapa program PTC sangat digemari dan marak sampai sekarang?
Nah ini dia trik dan tipsnya bila anda tertarik ikutan program ini dan apa saja yang harus anda persiapkan?

Hal-hal yang perlu anda siapkan sebelum bermain PTC:

1. Pakailah Mozilla Fire Fox dan kalau belum install program ini dulu.

2. Siapkan alat pembayarannya, untuk PTC lokal adalah rekening BCA dan untuk PTC luar adalah paypal dan alertpay.

3. Daftar ke banyak program PTC kalau bisa lebih dari 10 program kenapa? Lebih banyak lebih baik. Karena ada beberapa program yang tiba2 nggak bayar padahal sebelumnya selalu bayar. Bete sekali bukan? Jadi bila anda mengikuti banyak program maka anda tidak akan rugi banyak.

Apabila sudah anda lakukan persiapannya, berikut tips hemat bermain PTC:

1. Gunakanlah Mozilla FireFox untuk untuk membuka 5 atau lebih program PTC tersebut dalam satu halaman dengan menggunakan multi tab. Caranya klik kanan link PTC yang ingin anda buka dan kemudian klik new tab. Begitu seterusnya sampai terbuka 5 situs PTC. Selanjutnya anda log in dan masuklah ke program iklan (surf) dan kliklah secara bergantian dan tidak menunggu sampai satu iklan selesai 30 detik. Anda akan menghemat banyak waktu dan biaya. Mudah bukan?

2. Cari teman atau referral atau downline sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan penghasilan anda. Nah inilah mungkin yang membuat rekening anda cepat meningkat karena setiap klik dari referral anda akan dihitung dan dimasukkan ke rekening anda. Caranya? Anda bisa membuat review di blog anda masing-masing, silahkan saja anda copas artikel ini dan sebutkan sumbernya saja. Alternatif lain, anda bisa beriklan gratis di iklan baris atau lewat e-mail marketing dsb.

Satu hal lagi yang perlu saya tekankan bahwa semua bisnis memiliki resiko masing-masing tidak terkecuali bisnis gratisan seperti ini, maka saya sarankan anda untuk mengikuti lebih dari satu program PTC (lebih banyak lebih baik). Jadi saya tidak mau bermuluk-muluk dan mengiming-imingi kesuksesan besar tentang program ini. Pastinya untuk mendapatkan hasil maksimal anda harus lebih giat mengklik dan mencari referral.

Berikut program PTC yang bisa anda ikuti:
1. Bux3.com
PTC luar, anda dibayar dollar per klik, mudah dan simple
2. indoptc.com
PTC dalam negeri, namun pembayaran dollar, mudah dan simple
3. Klik Rupiah
PTC dalam negeri, pembayaran rupiah...
4. baybux.com
PTC luar pembayaran dollar
5. PalmBux
6. Clixsense.com
7. NeoBux
8. unobux.com
9. mainbux.com

Silahkan anda mencobanya... lebih banyak dari itu malah lebih baik.. Sukses selalu

zamahsari
Belajar Bisnis Online
Sukses Bisnis Internet

2 comments

  1. Anonymous // March 24, 2009 at 5:21 AM  

    PERTAMAXX...

    BOLEH SAYA COBA MAS... TENGS INFONYA

  2. Zamahsari // March 24, 2009 at 12:17 PM  

    @dadang firdaus= silahkan mas dadang

Post a Comment