Sistem Mesin Uang Otomatis atau disingkat SMUO selama beberapa tahun belakangan ini memang marak menghiasi internet. Anda yang akrab dengan dunia maya, saya yakin sudah pernah menemui atau bahkan jengah karena dimana-mana selalu ada. Bagi anda yang merupakan member Forbis (Formulabisnis.com), sudah barang tentu tahu dan mengerti betul apa isi ebook mesin uang otomatis tersebut. Namun bagi yang lain, tentu bertanya-tanya, makluk apa sih sebenarnya ebook Mesin Uang tersebut. Dan apa benar bisa menghasilkan uang dengan hanya 3 langkah? Kaya permainan catur aja he..he..

Saya akui bahwa saya adalah member Formulabisnis.com, dan telah bergabung selama 3 bulanan. Tentu saja saya tidak asing lagi dengan Forbis dan seluk beluk di dalamnya. Oleh karena itu, saya akan mengungkapkan secara singkat dari sudut pandang saya tentang Mesin Uang Otomatis segi positif dan negatifnya, sehingga dapat menginformasikan anda yang akan terjun berbisnis online. Syukur, bisa membantu para member untuk meningkatkan penjualannya.


Ok, langsung saja…
Ebook Mesin Uang Otomatis boleh dikata buku elektronik yang isinya sangat sederhana dan terlihat tidak ada yang luar biasa. Dan pertanyaannya adalah mengapa bisa sukses spektakuler seperti itu sampe mampu bertahan sekitar 7 tahunan. Padahal tidak sedikit orang mencemooh dan bahkan banyak juga yang membajaknya dengan di download gratis di internet. Anda yang beminat gratisan silahkan cari sendiri tapi itu urusan anda bila ada masalah hukum di kemudian hari, saya tidak tanggung.

Mengapa saya katakana sederhana? Karena SMUO hanya berisi 3 pokok bahasan tidak lebih tidak kurang.

Pertama. Menciptakan sendiri produk elektronik berupa produk informasi.

Kedua. Membangun website otomatis.

Ketiga. Menarik sebanyak mungkin pengunjug ke website anda.

Sederhana bukan? Semua yang ada di Ebook Mesin Uang Otomatis adalah penjabaran dari ketiga poin tersebut di atas. Ditambah penekanan pada mudahnya penyusunannya untuk menciptakan produk informasi untuk dijual di internet sehingga mampu menjadi mesin uang OTOMATIS. Memang itu yang ditekankan agar para member mengikuti jejak si empunya produk yaitu Joko Susilo. Anda diberi kail dan dilatih mancing, begitu kira2 gambaran sederhanya.

Piye teknisnya mas? Klo soal teknis penjabarannya panjang… sepanjang jalan kenangan… he..he.. Tanya aja begini…apakah ketiga poin itu pelaksanannya mudah? Nah itu baru pertanyaan bagus. Karena mendekati musim kampanye, sayapun akan menjawab diplomatis seperti seorang politikus.

Pertama. Sangat mudah… bagi anda yang menguasai bidang tertentu, misalnya: seorang profesioanal, seperti: dokter, dukun, akuntan, designer, advokat dll. Dijamin anda akan menjadi orang sukses spektakuler bila mengikuti petunjuk di dalam buku. Nggak nggombal asli. Karena akan dijabarkan detil bagaimana menyusunnya dan menjualnya.

Kedua. Susah susah mudah. Mudah mudah susah. Bingung???? Bila anda bukan seorang professional tetapi anda bercita-cita untuk kesana. Susahnya, anda dituntut belajar menguasai materi yang akan anda sampaikan dalam ebook anda. Iya dong, masak bikin buku gak nguasai materi. Malah bikin pusing pembaca ya nggak… he..he..

Ketiga. Sulit. Karena anda belum termasuk kedua kategori di atas. Sehingga menyulitkan anda untuk merumuskan sesuatu. Lha mau jual apa ya …? Itu masih menjadi pertanyaan besar.

Namun jangan khawatir.. saya juga termasuk kategori ketiga. Tidak ada pilihan lain kecuali menjadi reseller ebook mesin uang otomatis. Lumayan dapat komisi 50% dari setiap penjualan yaitu 100.000,-. Jadi harga ebook Formulabisnis.com yaitu 200.000,-. Mahal ya…. Memang harga ebook rata-rata mahal... tidak seperti buku biasa yang dijual di took buku. Bagaimana teknis pembagiannya sudah dijelaskan di ebook itu, setahu saya sampai sekarang pembayarannya tidak pernah telat bahkan langsung dari calon konsumen.

Nah apakah menjadi reseller itu mudah atau susah?

Kita bahas di lain episode saja ya….


Zamahsari- stop dreaming start action

7 comments

  1. Anonymous // February 20, 2009 at 6:58 AM  

    Artikel yang sangat bagus.........thx infonya

  2. Zamahsari // February 20, 2009 at 10:37 AM  

    @Hendri= makasih mas..Sukses ya..

  3. Anonymous // February 23, 2009 at 12:40 PM  

    Klo Beli SMUO disini dapat dicount ga?

  4. Zamahsari // February 23, 2009 at 1:11 PM  

    Saya jawab di blognya mas dafiD

  5. Anonymous // February 23, 2009 at 10:08 PM  

    bagus mas, thx buat infonya

  6. Zamahsari // February 24, 2009 at 12:59 PM  

    @christ=sama-sama mas.. thanks..

  7. Ninik Nurhayati // May 31, 2012 at 10:58 PM  

    ayoo gabung jg di program8milyar,8milyar lngsng masuk direkening anda !dan saya udh bukti'in sndr,info lebih lanjut kunjung'i wepsait resmi kami.:)

    http://www.program8milyar.com/niniknurhayati

Post a Comment