Apa Inti Dari Formula bisnis Pak Joko Susilo?
Sebenarnya anda sudah baca belum buku formula bisnis Joko Susilo? sudah selesai belu atau hanya anda jadikan bantal saja?

Saya sendiri bercita-cita bahwa pada satu saat nanti membuat buku dengan tema yang saya kuasai, entah berupa ebook atau buku yang di jual di took-toko offline. Oleh karena itu sudah saatnya untuk mempertajam apa yang menjadi hobi sekaligus bisnis saya. Tidak jauh-jauh dari bisnis internet yang sekarang ini saya geluti, karena luasnya cakupan dari bisnis internet itu sendiri. Dan otomatis saya gunakan formula bisnis memandu saya dan tentu buku-buku yang lain.

Anda bisa menggali diri anda untuk ahli dalam bidang affiliate marketer, atau ahli SEO, atau copy writer, web designer, motivator online, konsultan online (banyak cabangnya) etc…..


Salah satu yang sekarang masih bertahan dan berkembang adalah ebook formula bisnis milik Pak Joko Susilo. Inti dari Formula bisnis sebenarnya adalah mendorong membernya untuk menjadi product creator bukan menjadi reseller forever. Dari sekian banyak member, pastinya banyak pula yang sudah mendirikan bendera sendiri dan membangun kerajaan bisnis internetnya. Ada yang gagal dan banyak juga yang sukses.

Formula bisnis memberikan arahan kepada anda untuk menjadi seorang yang creative, sekaligus take action terhadap ide dan gagasan kreatif anda. Seberapa hebat ide anda, namun tidak dilaksanakan dengan tindakan nyata, maka itu hanya menjadi mimpi di siang bolong.

Jadi Formula Bisnis adalah product creator guidance, product creator tutorial, product creator instructions, dan product creator manual.

Inilah kesempatan bagi anda untuk menggali ide dan kreatifitas, seremeh apapun dan sekecil apapun. Anda bisa merealisasikan mimpi anda dengan menulis ide dan pengalaman anda yang belum tentu orang lain punya, dan pastinya setiap orang adalah unik. Orang boleh saja sama-sama jualan nasi goreng, akan tetapi rasanya pasti berbeda dan di sinilah resep ala anda bekerja sesuai dengan keunikan anda sebagai mahluk Tuhan.

zam--Secrets Making Easy Money dan stop dreaming start action

0 comments

Post a Comment